Monday 1 April 2013

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Aman

Cara Alami Menghilgngkan Jerawat Dengan Cepat dan Aman - Banyak orang yang ingin menghilngkan jerawat dengan mudah dan cepat, berikut ada... thumbnail 1 summary

Cara Alami Menghilgngkan Jerawat Dengan Cepat dan Aman - Banyak orang yang ingin menghilngkan jerawat dengan mudah dan cepat, berikut adalah tips buat anda yang ingin punya wajah putih bersih dan bebas dari jerawat.

Cara menghilangkan jerawat secara alami, tradisional yang efektif dengan memanfaatkan kekayaan Indonesia. Jerawat memang menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang, bahkan banyak yang rela menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk menghilangkan jerawat di wajahnya. 

Sesungguhnya jika kita lebih jeli, banyak bahan-bahan tradisional yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati jerawat. Jerawat ini umumnya muncul ketika seseorang menginjak usia puber. Namun tak jarang juga yang masih harus bergelut dengan jerawat hingga usia dewasa. Penyebab jerawat itu sendiri bisa berasal dari berbagai faktor, mulai dari faktor internal sampai faktor eksternal tubuh kita sendiri. Ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkannya :

Menghilangkan jerawat dari dalam


Secara alami, tubuh kita menghasilkan minyak untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Namun jika tubuh menghasilkan minyak berlebih, maka yang terjadi adalah jerawat mudah tumbuh pada kulit berminyak. Lakukan langkah berikut:

1. Hindari makanan berlemak

Hindari makanan kaya lemak seperti, kacang-kacangan, yoghurt, coklat, dan makanan berlemak lainya. Makanan yang mengandung banyak lemak jika dikonsumsi berlebihan akan menjadikanntubuh memproduksi minyak berlebih. Hal tersebut juga berdampak pada kulit, minyak berlebih pada kulit akan menyumbat pori-pori kulit yang akhirnya membentuk gumpalan dan mengundang bakteri Propionibacterium Acnes, bakteri penyebab jerawat.

2. Konsumsi makanan berserat

Makanan yang mengandung banyak serat baik itu buah-buahan maupun sayuran akan membantu tubuh melarutkan lemak jahat pada tubuh. Sehingga kadar minyak berlebih yang dihasilkan tubuh pun berkurang, tentu saja minyak pada kulit pun berkurang.

3. Minum lebih banyak air putih

Air putih sangat baik untuk kulit dan kesehatan tubuh. Air putih membantu menjaga metabolisme tubuh dan yang terpenting membantu proses regenerasi sel kulit. Dengan meminum lebih banyak air putih, akan membersihkan kotoran dalam tubuh yang bisa menyebabkan jerawat.

Menghilangkan jerawat dari luar


1. Madu

Sudah menjadi rahasia umum cairan dengan begitu banyak manfaat ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Berbagai penelitian membuktikan bahwa madu terbukti berkhasiat menyembuhkan beragam penyakit dan juga mampu membasmi berjerawat. Cara menggunakanyan sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan hal tersebut dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air putih hingga bersih.

2. Kulit Jeruk dan Lemon

Kulit jeruk dan lemon memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat. Bahkan obat jerawat yang tersedia dipasaran pun banyak yang menggunakan jeruk dan lemon sebagai bahan. menggunakanya cukup mudah, yaitu dengan menumbuk kulit jeruk sampai halus kemudian campur sedikit air. Hasil campuran tersebut bisa dioleskan pada bagian yang berjerawat. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya di biarkan hingga 10-15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

3. Mentimun 

Meski jenis buah ini mudah ditemukan dan harganya sangat murah ternyata mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh termasuk untuk mengatasi jerawat. Anda bisa melakukan dengan cara mengiris lalu menempelkan pada bagian yang terkena dan fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, setelah 15 menit kemudian cuci dengan air bersih. 

4. Pepaya

Kandungan vitamin pada buah pepaya sangat baik untuk kulit. Namun masih jarang yang memanfaatkan untuk mengobati jerawat dikarenakan aromanya. Caranya cukup mudah, blender pepaya sesuai kebutuhan, kemudian oleskan pepaya hasil blender tadi pada wajah selama 20 menit selanjutnya bersihkan dengan air. 

5. Putih Telur

Cara menghilangkan jerawat yang ini cukup mudah dan murah, yaitu memanfaatkan telur. Putih telur sangat baik untuk pengobatan jerawat jika digunakan sebagai masker. Caranya cukup mudah, siapkan sebutir telur, ambil putihnya dan gunakan sebagai masker. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

PRODUK ALAMI UNTUK MENGOBATI JERAWAT.

Sarasvati adalah sebuah produk minyak bulus yang diolah menggunakan metode terbaik yaitu dengan cara yang tradisional.

MINYAK BULUS SARASVATI Untuk MENGHILANGKAN JERAWAT

Kenapa metode tradisional dikatakan proses pengolahan minyak bulus terbaik?

Karena proses tradisional murni 100% minyak bulus tanpa ada campuran bahan kimia atau bahan alami lainnya.

Melalui proses penjemuran sinar matahari langsung membuat produk minyak bulus Sarasvati ini menjadi produk yang bisa dijamin kualitas dan manfaatnya.

Nah saya yakin anda pasti penasaran dengan semua khasiat dan manfaat minyak bulus Sarasvati.

Untuk itu, mari kita kupas tuntas tentang apa khasiat dari minyak bulus Sarasvati untuk anda semua.

Buat yang mau tahu lebih banyak tentang minyak bulus ini bisa cek disini Review Minyak Bulus Sarasvati.

Karena pada artikel ini hanya membahas Minyak Bulus Sarasvati Untuk Menghilangkan Jerawat

Mengapa harus Sarasvati ? 

Sebab minyak bulus Sarasvati adalah minyak bulus murni yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan dan payudara sampai untuk pengobatan kulit. 

Sarasvati terbuat dari 100% bahan alami minyak esensial lemak bulus yang diproses dengan cara di jemur tradisional tanpa ada campuran apapun sehingga kandungan dan khasiatnya tetap terjaga. 

Perlu anda tahu bahwa minyak bulus merupakan salah satu warisan leluhur nusantara yang sudah terbukti banyak manfaat dan khasiatnya.

Sejak dahulu minyak bulus sudah dimakai untuk merawat kecantikan maupun untuk mengobati berbagai masalah kulit. 


Selanjutnya mari kita bahas bagaimana cara untuk memakai minyak bulus Sarasvati untuk menghilangkan jerawat. 


Cara menghilangkan jerawat dengan memakai minyak bulus Sarasvati :
  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah yang berjerawat maupun wajah keseluruhan dengan memakai sabun wajah.
  2. Selanjutnya oleskan minyak bulus Sarasvati di bagian wajah yang berjerawat.
  3. Dapat pula dioleskan di seluruh wajah selama 30 menit.
  4. Setelah kurang lebih 30 menit bilas kembali dengan sabun wajah.
  5. Lakukan dengan rutin setiap hari sampai mendapat hasil yang sesuai yang diinginkan.
Apabila anda kurang suka dengan aroma khas lemak bulus, anda bisa mencampur dengan sedikit body lotion. 

Bukti dan Testimonial









Cek lainnya disini : Bukti dan Testimoni Minyak Bulus Sarasvati.

Disclaimer : hasil Positif tiap orang mungkin saja berbeda, sesuai dengan kondisi masing-masing pengguna.

Untuk pemakaian Minyak bulus Sarasvati di bagian wajah berjerawat sangat mudah, hanya dengan membersihkan di bagian wajah berjerawat kemudian olesi dengan minyak bulus Sarasvati setelah beberapa jam bisa dibilas dengan sabun hingga bersih.

Mungkin Sebagian dari kita mungkin sudah mengetahui bahwa minyak bulus merupakan minyak esensial herbal yang sudah terbukti bermanfaat untuk menghilangkan jerawat.

Namun sebenarnya banyak sekali manfaat dari minyak bulus murni. kandungan alami dalam minyak bulus juga sangat ampuh dijadikan sebagai obat alami untuk membesarkan payudara. Khasiat minyak bulus untuk membantu mengatasi payudara kecil sudah tidak diragukan lagi.


Order langsung Hari ini :

Harga Rp.230.000,-

PROMO

Harga Rp.160.000 / botol isi 30ml
Harga 3 Botol cuma Rp.400.000

Dapatkan potongan harga 25.000 dengan cara mengirimkan bukti pemakaian dan testimoni kalian akan kami posting di web atau instagram kami.

ORDER :

Langsung Whatsapp : Klik 0895371316014.

Lewat Marketplace : Klik Tokopedia.
Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Aman