Sunday 19 June 2016

Pengertian dan Macam Jenis Jerawat Sesuai Bentuknya

Apa itu jerawat dan apa jenis-jenis jerawat itu? Banyak orang beranggapan bahwa jerawat yang biasa berupa benjolan-benjolan kecil kemera... thumbnail 1 summary
Pengertian dan Macam Jenis Jerawat Sesuai Bentuknya
Apa itu jerawat dan apa jenis-jenis jerawat itu? Banyak orang beranggapan bahwa jerawat yang biasa berupa benjolan-benjolan kecil kemerahan hanya muncul pada wajah. 

Padahal sebenarnya jerawat bisa muncul diberbagai tempat seperti dada, punggung dan kulit kepala. Dan jerawat ternyata memiliki jenis yang beraneka macam tidak itu-itu saja meski terlihat mirip. 

Sekecil apapun jerawat meskipun tidak menyakitkan memang sangat mengganggu bagi sebagian orang karena selain mengurangi kecantikan bagi wanita juga bisa membuat kita kurang percaya diri. 

Dan berikut kita akan membahas lebih lanjut seputar jerawat ini, selain untuk menambah pengetahuan juga sangat penting sehingga kita bisa tahu cara menghilangkan jerawat dengan benar dengan langkah-langkah yang tepat serta efektif.

Jenis-Jenis Jerawat Yang Harus Kamu Tahu


Jenis Jerawat Berdasarkan Bentuknya


1. Jerawat Radang

Apabila kantung folikel yang terdapat pada dermis terisi oleh lemak padat, maka akan mengakibatkan dermis mengembung. Kemudian akan pecah sehingga darah putih akan menyerang daerah folikel sabasea sehingga terjadilah peradangan pada kulit. Jerawat radang ini akan terasa sakit dan memiliki ukuran yang cukup besar lebih besar dari komedo yang didalamnya terdapat cairan nanah. Apabila kita berusaha memecahnya menggunakan tangan atau alat yang tidak bersih maka akan terjadi peradangan yang lebih parah dikarenakan kuman dari luar masuk dan menginfeksi.

2. Komedo
Mendengar kata komedo pasti tidak asing bagi anda, dan komedo ini juga termasuk salah satu jenis jerawat. Namun komedo tidak sakit seperti jerawat radang hal ini karena komedo merupakan jerawat yang hanya menyumbat pori-pori pada kulit dan tidak terinfeksi oleh kuman dan bakteri.

Komedo sendiri terdiri dari 2 jenis:
  • Komedo Terbuka (White hide comedo) yang memiliki ciri-ciri pori-porinya yang tersumbat memiliki warna putih pucat.
  • Komedo Tertutup (Black head Comedo) yang memiliki ciri-ciri pori-porinya yang tersumbat memiliki warna kehitam-hitaman.
3. Jerawat Konglobata
Jerawat jenis konglobata ini adalah kumpulan dari jerawat-jerawat terkadang berupa bisul-bisul. Mulanya jerawat seperti ini diawali munculnya 1 jerawat kemudian bertambah dan terus bertambah sehingga bergerombol dan menjadi satu yang kemudian melebar dan bernanah. Hal ini terjadi karena kita memencet jerawat menggunakan sesuatu yang tidak bersih seperti kuku atau alat-alat lainnya, sehingga kuman dan bakteri menyebar dan membuat jerawat semakin parah. Dan meski jerawat ini bisa disembuhkan namun bekasnya sulit untuk dihilangkan.

Jenis Jerawat Yang Di Kenal Masyarakat


1. Jerawat Batu
Jerawat batu sebenarnya sama saja dengan jerawat radang, namun memiliki ukuran yang lebih besar dan terasa menyakitkan karena terjadi peradangan yang hebat. Jika terus dibiarkan tanpa segera diobati maka setelah jerawat ini sembuh akan meninggalkan bekas luka seperti cekungan pada wajah yang tak bisa diobati.

2. Jerawat Pasir
Jerawat pasir adalah kumpulan jerawat-jerawat kecil yang banyak sehingga terlihat seperi pasir. Jerawat ini tidak sakit karena tidak terjadi peradangan namun membuat wajah jadi tidak enak untuk dilihat.

Aneka Jenis Jerawat Lainnya


1. Jerawat Juvenil
Jerawat juvenil adalah jerawat yang terjadi karena perubahan hormon dimasa remaja yang mengalami pubertas atau antara umur 14 hingga 20 tahunan. Hormon tersebut tidak stabil dikarenakan memproduksi sebum.

2. Jerawat Rosacea
Berbeda dengan jerawat juvenil, jerawat yang satu ini muncul pada wanita usia 30 hingga 50 tahun. Jerawat ini terjadi akibat peradangan kemudian akan menimbulkan lipatan pada hidung yang seolah-olah terliah bersisik. Apabila terkena jerawat ini maka untuk mengatasinya adalah dengan pergi ke dokter kulit.

3. Jerawat Nitrosica
Jerawat yang satu ini merupakan jerawat yang cukup berbahaya karena jika salah melakukan pengobatan bisa menimbulkan lubang pada wajah dan dapat merusak wajah. Jika anda terkena jerawat ini maka solusinya adalah anda harus pergi ke dokter kulit. Jenis jerawat ini adalah tahapan akhir dari jerawat.

4. Jerawat Vulgaris
Jerawat vulgaris ini sebenarnya adalah nama lain dari komedo. Komedo ini adalah salah satu jenis jerawat yang cukup mudah untuk diobati. Umumnya dapat disembuhkan dengan melakukan penguapan di bagian wajah yang terkena jerawat.

Terjawab sudah apa itu jerawat dan apa jenis-jenis jerawat itu? Wah ada bermacam-macam juga ya jenis jerawat itu, jerawat sebenarnya bukan sesuatu yang menakutkan asal kita tahu penanganannya. Sebab umum munculnya jerawat adalah perubahan hormon serta kurangnya kita dalam menjaga kebersihan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu mencuci muka anda dengan rutin termasuk ketika menjelang tidur. 

Semoga bermanfaat!

PRODUK ALAMI UNTUK MENGOBATI JERAWAT.

Sarasvati adalah sebuah produk minyak bulus yang diolah menggunakan metode terbaik yaitu dengan cara yang tradisional.

MINYAK BULUS SARASVATI Untuk MENGHILANGKAN JERAWAT

Kenapa metode tradisional dikatakan proses pengolahan minyak bulus terbaik?

Karena proses tradisional murni 100% minyak bulus tanpa ada campuran bahan kimia atau bahan alami lainnya.

Melalui proses penjemuran sinar matahari langsung membuat produk minyak bulus Sarasvati ini menjadi produk yang bisa dijamin kualitas dan manfaatnya.

Nah saya yakin anda pasti penasaran dengan semua khasiat dan manfaat minyak bulus Sarasvati.

Untuk itu, mari kita kupas tuntas tentang apa khasiat dari minyak bulus Sarasvati untuk anda semua.

Buat yang mau tahu lebih banyak tentang minyak bulus ini bisa cek disini Review Minyak Bulus Sarasvati.

Karena pada artikel ini hanya membahas Minyak Bulus Sarasvati Untuk Menghilangkan Jerawat

Mengapa harus Sarasvati ? 

Sebab minyak bulus Sarasvati adalah minyak bulus murni yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan dan payudara sampai untuk pengobatan kulit. 

Sarasvati terbuat dari 100% bahan alami minyak esensial lemak bulus yang diproses dengan cara di jemur tradisional tanpa ada campuran apapun sehingga kandungan dan khasiatnya tetap terjaga. 

Perlu anda tahu bahwa minyak bulus merupakan salah satu warisan leluhur nusantara yang sudah terbukti banyak manfaat dan khasiatnya.

Sejak dahulu minyak bulus sudah dimakai untuk merawat kecantikan maupun untuk mengobati berbagai masalah kulit. 


Selanjutnya mari kita bahas bagaimana cara untuk memakai minyak bulus Sarasvati untuk menghilangkan jerawat. 


Cara menghilangkan jerawat dengan memakai minyak bulus Sarasvati :
  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah yang berjerawat maupun wajah keseluruhan dengan memakai sabun wajah.
  2. Selanjutnya oleskan minyak bulus Sarasvati di bagian wajah yang berjerawat.
  3. Dapat pula dioleskan di seluruh wajah selama 30 menit.
  4. Setelah kurang lebih 30 menit bilas kembali dengan sabun wajah.
  5. Lakukan dengan rutin setiap hari sampai mendapat hasil yang sesuai yang diinginkan.
Apabila anda kurang suka dengan aroma khas lemak bulus, anda bisa mencampur dengan sedikit body lotion. 

Bukti dan Testimonial










Cek lainnya disini : Bukti dan Testimoni Minyak Bulus Sarasvati.

Disclaimer : hasil Positif tiap orang mungkin saja berbeda, sesuai dengan kondisi masing-masing pengguna.

Untuk pemakaian Minyak bulus Sarasvati di bagian wajah berjerawat sangat mudah, hanya dengan membersihkan di bagian wajah berjerawat kemudian olesi dengan minyak bulus Sarasvati setelah beberapa jam bisa dibilas dengan sabun hingga bersih.

Mungkin Sebagian dari kita mungkin sudah mengetahui bahwa minyak bulus merupakan minyak esensial herbal yang sudah terbukti bermanfaat untuk menghilangkan jerawat.

Namun sebenarnya banyak sekali manfaat dari minyak bulus murni. kandungan alami dalam minyak bulus juga sangat ampuh dijadikan sebagai obat alami untuk membesarkan payudara. Khasiat minyak bulus untuk membantu mengatasi payudara kecil sudah tidak diragukan lagi.


Order langsung Hari ini :

Harga Rp.230.000,-

PROMO

Harga Rp.160.000 / botol isi 30ml
Harga 3 Botol cuma Rp.400.000

Dapatkan potongan harga 25.000 dengan cara mengirimkan bukti pemakaian dan testimoni kalian akan kami posting di web atau instagram kami.

ORDER :

Langsung Whatsapp : Klik 0895371316014.

Lewat Marketplace : Klik Tokopedia.
Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Aman